Jumat, 12 Agustus 2011

cara menghilangkan personal shield pro virus


Cara Menghilangkan Personal Shield Pro virus 

Setelah beberapa kali mencoba software, kali ini saya akan posting tips trick, yaitu Cara Menghilangkan Personal Shield Pro virus, saya sendiri pernah terkena virus ini tidak hanya satu kali, saya terkena virus ini 2 kali dalam 2 hari kemarin,

Personal Shield Pro virus adalah program keamanan palsu yang menampilkan informasi palsu bahwa komputer Anda terinfeksi virus, trojan dan perangkat lunak malware, dengan berpura-pura menjadi antivirus yang baik, tetapi, dalam kenyataannya, itu adalah benar-benar scam ! virus ini muncul dan scan otomatis kemudian menampilkan program” yang jahat/infeksi palsu namun itu sebenarnya tidak dan jika anda tertipu tentu anda akan mengklik tombol “remove” yang memungkinkan program dari system anda sendiri akan terhapus atau rusak. Anda juga akan ditampilkan menu pembelian  agar anda membeli versi lengkap perangkat lunak tersebut, seperti antivirus” berbayar pada umumnya.

Seperti perangkat lunak keamanan palsu lainnya, Pembuat Personal Shield Pro menggunakan berbagai cara metode penyebaran untuk mendistribusikan perangkat lunak palsu mereka, misalnya trojan, berbagai program berbahaya, jaringan sosial (Twitter, Facebook, dll) dan email spam. Harap berhati-hati saat membuka lampiran dan men-download file atau jika tidak, anda dapat berakhir dengan sebuah program jahat di komputer Anda. Ingat bahwa virus/malware adalah aplikasi yang sangat berbahaya dan Anda perlu menghapus Personal Shield Pro secepat mungkin!

Selama instalasi, virus ini akan dikonfigurasi untuk memulai secara otomatis ketika Windows bekerja. Setelah Personal Shield Pro dimulai, akan mensimulasikan sistem scan dan menyatakan bahwa komputer Anda terinfeksi dengan banyak virus. Program akan meminta Anda untuk membeli versi lengkap dari program untuk memperbaiki infeksi yang ditemukan. Penting untuk mengetahui, semua infeksi yang dilaporkan adalah palsu dan tidak benar-benar ada pada komputer Anda! Jadi Anda dapat dengan aman mengabaikan hasil scan Personal Shield Pro yang diberikan kepada anda.Sementara Personal Shield Pro sedang berjalan, komputer Anda akan dibanjiri dengan peringatan dan peringatan keamanan palsu. Beberapa peringatan adalah:

Warning! Virus invasion detected!   Found  virus activity Personal Shield Pro
Harmful software detected  Personal Shield Pro has detected malicious software that may cause PC crash. Click “Remove All” button below to remove them now.

Tentu saja, seperti hasil scan palsu di atas, semua ini hanya peringatan palsu. Semuanya dibuat untuk meyakinkan Anda bahwa Anda harus membeli versi lengkap dari Personal Shield Pro dan dengan demikian, akan memperbaiki seluruh sistem. Jadi, Anda dapat dengan aman mengabaikan peringatan palsu dan alert.


sumber: komputer.com

0 komentar:

Posting Komentar